home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyun Bin Gabung Drama Baru Junho 2PM dan Lee Se Young, Ini Perannya

Rabu, 26 Mei 2021 08:20 by muthiasp | 456 hits
Kwon Hyun Bin Gabung Drama Baru Junho 2PM dan Lee Se Young, Ini Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kwon Hyun Bin akan segera kembali berakting dengan membintangi drama sejarah atau sageuk pertamanya. Ia dikonfirmasi bergabung dengan drama terbaru Junho 2PM dan Lee Se Young berjudul The Red Sleeve Cuff.

Drama terbaru MBC tersebut didasarkan pada novel dengan nama yang sama, dan menceritakan kisah cinta antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang dia pilih, dan seorang kaisar, yang menempatkan bangsanya sebelum cinta.

Kwon Hyun Bin akan memerankan Jung Baek Ik, putra angkat Putri Hwawan, yang diperankan oleh Seo Hyo Rim. Jung Baek Ik sangat patuh pada Putri Hwawan karena dia menjadikannya cucu raja.

Namun, secara internal, dia memiliki rasa insecure tentang status sosialnya yang rendah saat lahir dan karenanya sangat berambisi untuk mendapatkan kekuasaan. Untuk Putri Hwawan, Jung Baek Ik akan menghadapi kaisar Yi San dan membuat drama menjadi tegang.

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Mengenai peran pertamanya dalam drama sejarah, Kwon Hyun Bin berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor senior yang luar biasa yang selalu saya hormati dan saya bersemangat."

"Melalui proyek ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa saya telah tumbuh sebagai seorang aktor," imbuhnya.

Sementara itu, drama MBC The Red Sleeve Cuff direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)