home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EVERGLOW Buka-bukaan Soal Pergantian Leader dan Comeback dengan Lagu FIRST

Rabu, 26 Mei 2021 08:40 by muthiasp | 650 hits
EVERGLOW Buka-bukaan Soal Pergantian Leader dan Comeback dengan Lagu FIRST
Image source: EVERGLOW/TW

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Mei, EVERGLOW kembali menyapa penggemar dengan lagu baru berjudul FIRST. Dalam comeback kali ini terasa berbeda karena girl group tersebut melakukan perubahan peran pada leadernya.

Dua tahun setelah debut, EVERGLOW melakukan pergantian pemimpin dari EU menjadi Sihyeon. Sihyeon berkomentar, “Mengikuti EU, yang dengan andal menangani anggota sejak debut kami, saya akhirnya menjadi pemimpin untuk perubahan baru."

"Di masa depan, saya akan bertanggung jawab untuk memastikan tim kami bekerja sama secara harmonis dan bekerja untuk menjadi pemimpin yang dapat berkomunikasi," imbuhnya.

EU berbagi, "Menjadi pemimpin tidaklah sulit. Saya percaya dan yakin bahwa Sihyeon akan melakukannya dengan baik."

Kepada Sihyeon, dia mengatakan, "Terima kasih banyak telah mengikuti saya dengan sangat baik sampai sekarang, dan di masa depan, saya akan menjadi penguat di sisi mu sebagai anggota tertua."

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Kepada penggemar mereka, EU berpesan, “Terima kasih telah melihat kami dengan penuh kasih dan mendukung kami. Kami akan bekerja untuk menjadi penyanyi yang kamu banggakan. Tolong jangan pergi ke mana pun, dan tetap di sini bersama kami."

EU berkomentar atas nama grup, “Terima kasih untuk fans kami yang telah menunggu dengan sungguh-sungguh untuk kami. Kami mencintaimu. Kami bekerja keras mempersiapkan penampilan kami.”

Terkait comebacknya yang telah lama dinantikan, Sihyeon berkata, “Album kami benar-benar keluar, kan? Ini tidak terasa nyata. Setelah menari di atas panggung dan berpikir untuk menunjukkan penampilan kami kepada penggemar kami, sekarang terasa sedikit nyata."

"Berpikir tentang bagaimana perasaan penggemar kami saat menunggu kami, saya merasa menyesal dan berterima kasih. Pertunjukan ini untuk Forever [nama klub penggemar resmi EVERGLOW], jadi kami harap kamu menikmatinya."

Tentang penampilan untuk comeback dengan lagu FIRST, EVERGLOW mendeskripsikannya dengan kalimat seperti, "Ini tak tergantikan," "Kami bersiap menggunakan setiap tetes energi kami," dan "Kami menjadi pejuang yang lebih keren dan lebih karismatik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)