home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ayah Jungshin CNBLUE Meninggal Dunia

Rabu, 26 Mei 2021 09:10 by muthiasp | 12097 hits
Kabar Duka, Ayah Jungshin CNBLUE Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari salah satu anggota band CNBLUE, yakni Jungshin yang baru saja ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya pada 25 Mei 2021.

Pada 26 Mei, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyampaikan pernyataan resmi atas nama Jungshin, bahwa ayahnya meninggal pada Senin (25/5) kemarin akibat sakit.

"Halo, ini FNC Entertainment. Pada 25 Mei, ayah anggota CNBLUE Jungshin meninggal setelah berjuang dengan penyakit jangka panjang," tulisnya. Jenazah disemayamkan di rumah sakit di Gangnam, dan prosesi pemakaman akan berlangsung pada 28 Mei.

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Jungshin saat ini sudah berada di rumah duka berkumpul dengan keluarganya, dan dia berencana untuk melakukan prosesi secara tertutup hanya dengan keluarga dekat dan kerabatnya.

Sementara itu, Jungshin sendiri belum lama menyelesaikan proyek web drama Summer Guys yang tayang pada bulan Maret. Serta comeback dengan CNBLUE di akhir tahun 2020, dan merayakan debutnya yang ke 11 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)