home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Dikabarkan Gabung Dalam Film Aksi Bersama Ma Dong Seok

Rabu, 26 Mei 2021 14:05 by Rie127 | 906 hits
Seohyun SNSD Dikabarkan Gabung Dalam Film Aksi Bersama Ma Dong Seok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (25/05), Namoo Actors mengkonfirmasi bahwa Seohyun saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film terbaru berjudul ‘Holy Night: Demon Hunters’.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Seohyun telah menerima tawaran casting untuk film ‘Holy Night: Demon Hunters’ dan saat ini sedang dalam tahap pembicaraan.”

Film Holy Night: Demon Hunters juga akan dibintangi oleh aktor Ma Dong Seok. Film ini digambarkan sebagai film aksi okultisme, atau ilmu yang mempelajari rahasia alam semesta.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Film ini juga akan mengisahkan tentang perjalanan sebuah tim khusus dalam melawan roh jahat. Belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter dan siapa yang akan memerankannya.

Syuting film ‘Holy Night: Demon Hunters’ dijadwalkan akan dimulai pada tahun ini. Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai kapan film tersebut akan tayang secara perdana. Sementara itu, Seohyun saat ini sedang sibuk syuting film terbarunya berjudul Moral Sense’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)