home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Sutradara Pilih Pemain Drama ‘My Roommate is Gumiho’

Rabu, 26 Mei 2021 14:32 by Rie127 | 844 hits
Begini Cara Sutradara Pilih Pemain Drama ‘My Roommate is Gumiho’
Image Source: @News1

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/05), drama My Roommate is Gumiho mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Nam Sung Woo serta deretan para pemain seperti Jang Ki Yong, Hyeri Girl’s Day, Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk.

Nam Sung Woo kemudian memperkenalkan drama tersebut, ia berkata, “Kami telah bekerja keras sejak tahun lalu, dan aku pikir itu berjalan dengan baik. Karya aslinya sangat populer sehingga dijadikan drama.”

“Ini adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Gumiho berusia 999 tahun dan seorang manusia modern yang lahir pada tahun 1999,” jelasnya.

Ia kemudian menyebutkan alasan mengapa memilih Jang Ki Yong, Hyeri Girl’s Day, Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk untuk memerankan karakter dalam drama adaptasi webtoon tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

“Ketika aku memilih siapa yang akan dicasting, aku harus mempertimbangkan karakter asli karena mereka berasal dari karya asli. Aku sangat mempertimbangkan gaya gambar dan gambar aslinya. Aku berpikir tentang betapa miripnya penampilan karakter dengan kepribadian aktornya,” katanya.

Sung Woo juga memuji akting Jang Ki Yong dengan berkata, “Karakter Jang Ki Yong dalam drama berusia 999 tahun, jadi dia memiliki sifat yang bermartabat dan penampilan memukau yang dapat memikat orang.”

“Jang Ki Yong dengan baik menggambarkan martabat itu, dan dia memiliki perasaan analog dari sisi itu. Penulis webtoon asli berbagi bahwa mereka banyak memikirkan Hyeri saat menggambar ceritanya. Tentu saja, aku melakukan hal yang sama saat membaca skrip,” kata sang sutradara.

‘My Roommate is Gumiho’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 26 Mei pukul 22:30 KST di siaran tvN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)