home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Super Antusias Sambut Comeback Lay Bareng EXO

Kamis, 27 Mei 2021 08:47 by muthiasp | 371 hits
Fans Super Antusias Sambut Comeback Lay Bareng EXO
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO-L, nama fandom grup EXO, dimanjakan dengan comeback spesial idolanya yang akan segera merilis album bertajuk Don't Fight the Feeling pada Juni mendatang. Pasalnya, Lay kembali ikut berpartisipasi dalam album tersebut.

Pada 26 Mei pukul 8 malam waktu Korea, SM Entertainment akhirnya merilis foto teaser Lay untuk comeback EXO. Lay tampil keren dalam balutan outfit serba hitam sesuai konsep comeback kali ini.

Foto teaser itu pun disambut sangat antusias oleh EXO-L yang sudah lama menantikannya. Tagar yang berkaitan dengan Lay seketika menjadi trending di Twitter, dan fans merayakan kembalinya EXO dengan sembilan anggota.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Sudah tiga setengah tahun sejak Lay terakhir kali berpartisipasi dalam sebuah album bersama EXO. Album terakhirnya adalah Tempo yang dirilis pada November 2018 lalu. Dan untuk kali ini, ia juga tidak bisa ikut promosi lantaran berada di Tiongkok.

Hingga saat ini, sudah 7 anggota yang diungkap foto teasernya yakni Kai, Sehun, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Xiumin, dan Lay. Chanyeol dan Baekhyun masih sempat mengikuti syuting video musik dan pemotretan sebelum wajib militer. Sedangkan Suho dan Chen absen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)