home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ji Soo Diklaim Menghindari Bayar Ganti Rugi Drama River Where the Moon Rises

Kamis, 27 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 318 hits
Agensi Ji Soo Diklaim Menghindari Bayar Ganti Rugi Drama River Where the Moon Rises
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Victory Contents, perusahaan yang memproduksi drama KBS River Where the Moon Rises, terus meminta agar KeyEast Entertainment selaku agensi dari Ji Soo membayarkan kompensasi atas kerugian yang dialami dampak dari skandalnya.

Seperti yang diketahui, pada bulan Maret lalu, Ji Soo dituduh sebagai pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Ji Soo mengakui dan meminta maaf, kemudian dikeluarkan dari drama River Where the Moon Rises.

Alhasil, drama tersebut harus menjalani syuting ulang bersama dengan Na In Woo, aktor penggantinya. Biaya produksi yang dikeluarkan pun tidak sedikit, sehingga pada bulan April, Victory Contents mengajukan gugatan ganti rugi terhadap KeyEast.

Pada 26 Mei, Victory Contents merilis pernyataan terbaru untuk menjelaskan situasi saat ini. Sidang pengadilan pertama untuk gugatan ganti rugi yang kami ajukan terhadap KeyEast di Pengadilan Distrik Pusat Seoul terjadi pada tanggal 20 Mei 2021.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Namun, KeyEast hanya mengirim perwakilan hukum mereka, dan tidak ada staf atau pejabat perusahaan yang hadir, menunjukkan perilaku yang berbeda dari pernyataan akan secara aktif bekerja sama untuk membayar ganti rugi.

Selain itu, Victory Contents mengklaim brief yang disampaikan oleh KeyEast membuat seolah-olah tidak benar Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah. Dan seperti Victory Contents maupun KBS yang memutuskan masalah sebelah pihak.

Victory Contents melihat bahwa tampaknya KeyEast secara aktif mempromosikan drama baru mereka termasuk drama Koo Kyung Yi (judul literal), yang dibintangi oleh Lee Young Ae dengan biaya produksi sebesar 40 miliar won.

Tetapi di saat yang sama KeyEast tidak membayar satu pun untuk kerugian yang dialami tim produksi drama River Where the Moon Rises.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)