home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haknyeon dan Younghoon Cedera, The Boyz Batalkan Jadwal Pekan Ini

Kamis, 27 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 378 hits
Haknyeon dan Younghoon Cedera, The Boyz Batalkan Jadwal Pekan Ini
Image source: The Boyz/TW

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari The Boyz yang tengah mengikuti kompetisi Mnet Kingdom: Legendary War. Dua anggotanya yakni Haknyeon dan Younghoon mengalami cedera sehingga harus mengurangi pergerakannya.

Pada 26 Mei, Cre.ker Entertainment selaku agensi The Boyz merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Ju Haknyeon baru-baru ini didiagnosis menderita hernia disc setelah mengalami sakit punggung.

Karena disarankan untuk "menahan diri dari gerakan berlebihan" maka saat ini, Ju Haknyeon hanya akan berpartisipasi dalam bagian dari penampilan terakhir The Boyz di panggung Mnet Kingdom: Legendary War.

"Kegiatan sehari-hari [Ju Haknyeon] tidak akan terhalang oleh kondisinya. Namun, menurut pendapat dokter ia harus menahan diri dari gerakan berlebihan selama sekitar satu minggu, untuk sementara ia akan menghindari gerakan berat dan berfokus pada perawatan dan pemulihannya," jelas agensi.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Sedangkan Younghoon, yang tidak berpartisipasi dalam penampilan The Boyz di Babak 3 Kingdom: Legendary War karena operasi baru-baru ini, juga akan duduk di bagian pertunjukan terakhir bersama dengan Ju Haknyeon.

Selain itu, Cre.ker Entertainment mengumumkan bahwa The Boyz tidak lagi tampil di Red Angel Concert yang semula dijadwalkan untuk dihadiri pada akhir pekan ini tepatnya tanggal 29 Mei 2021.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa mereka akan segera dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik. Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)