home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Ungkap Bagaimana Akting Membantunya Mengatasi Trauma

Kamis, 27 Mei 2021 10:45 by fzhchyn | 325 hits
Kim Seon Ho Ungkap Bagaimana Akting Membantunya Mengatasi Trauma
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho menjalani pemotretan dengan majalah W Korea belum lama ini. Dalam wawancaranya, sang aktor mengungkapkan bagaimana dirinya mengatasi trauma masa kecil dengan berakting.

Dalam pemotretan majalah pertamanya tahun 2019 lalu dengan W Korea juga, Kim Seon Ho pernah berbagi cerita mengejutkan saat ia menyaksikan ibunya diserang oleh seorang perampok saat ia masih kecil.

Karena trauma itu, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengira bahwa dirinya akan bisa melakukan pekerjaan yang melibatkan menampilkan dirinya di depan orang lain.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Namun, dia mulai mengikuti temannya ke akademi akting di mana dia menerima pelipur lara dari seorang guru yang mengatakan kepadanya, "Daripada masalah akting, sepertinya kamu memiliki masalah yang berbeda."

Kim Seon Ho mampu mengatasi trauma itu melalui akting, dan dia berbagi, "Aku tidak tahu bagaimana membentuk hubungan atau berkomunikasi secara efektif dengan orang lain, tetapi melalui akting, aku belajar bagaimana menavigasi lingkungan sosial."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)