home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Green Mothers Club’

Kamis, 27 Mei 2021 14:03 by Rie127 | 500 hits
Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Green Mothers Club’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (27/05), aktris Lee Yo Won dan Chu Ja Hyun telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul Green Mothers Club, dan akan memerankan karakter ibu dengan sifat yang berbeda.

Lee Yo Won akan memerankan karakter bernama Eun Pyo, seorang ibu berpendidikan tinggi yang sangat bangga. Dia memproklamirkan diri sebagai ibu yang memiliki gaya pengasuhan fleksibel. Ia akan berubah saat dia menjalani semua jenis acara di komunitas sekolah dasar.

Sementara itu, Chu Ja Hyun akan berperan sebagai Chun Hee, seorang ibu yang menduduki peringkat pertama dalam hal kecantikan dan informasi. Dia sangat populer di kalangan ibu-ibu.

Baca juga: Lee Yo Won Akan Lakukan Comeback ke Layar Lebar Sejak 7 Tahun

Dalam drama sebelumnya yang ia bintangi berjudul ‘Beautiful World’, Chu Ja Hyun memerankan karakter ibu yang tenang dan penuh kasih sayang, tapi kali ini, dia akan berubah menjadi ibu yang memiliki sifat tegas dan menuntut.

Drama yang diproduksi oleh JTBC Studio ini mengisahkan tentang ikatan yang kuat dan persaudaraan antar ibu. Selain itu, drama ini juga menggambarkan kehidupan orang tua di sebuah komunitas dan rahasia yang dimiliki satu dengan yang lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)