home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengalaman Kim Seon Ho dan Dialog Gombalnya di Masa Lalu

Kamis, 27 Mei 2021 12:30 by fzhchyn | 504 hits
Cerita Pengalaman Kim Seon Ho dan Dialog Gombalnya di Masa Lalu
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho menghiasi majalah W Korea dengan pemotretannya yang karismatik, di mana ia berpose dengan koleksi Kenzo Parfums. Sang aktor berbicara tentang pengaruh positif yang ia dapatkan dari popularitas drama ‘Start-Up’.

Setelah drama tvN tersebut membantu melejitkan popularitasnya, banyak adegan Kim Seon Ho dari drama sebelumnya mulai beredar di kalangan fans, termasuk yang terkenal dari MBC ‘You Drive Me Crazy’.

Dalam drama tahun 2018 itu, karakter Kim Seon Ho jatuh cinta pada seorang gadis dan mengatakan kepadanya, “Aku tidak bisa melepaskan aromamu dari tubuhmu.”

Kim Seon Ho menjelaskan bahwa sutradara hampir memutuskan untuk menghentikan kalimat tersebut karena itu sangat gombal. Aktor itu menambahkan, "Aku berkata, 'Aku akan mencobanya dengan manis sekali, tetapi jika itu aneh, silakan edit nanti.'

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

“Di lokasi, sutradara kamera juga mengatakan bahwa kami harus menekankan kalimat itu. Mereka adalah orang yang sangat santai. Setelah melihat aktingku, mereka langsung berkata, 'Itu bagus!'," jelasnya.

Mengenai popularitasnya yang meningkat setelah ‘Start-Up’, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa saat drama ditayangkan, dia menerima pesan ucapan selamat dari seorang kenalan dan sampai saat itu, dia tidak begitu mengerti arti dari kata-katanya.

Dia melanjutkan, “Setelah 'Start Up', aku syuting iklan pertamaku. Meskipun itu adalah iklan yang sudah didiskusikan sebelum drama, aku langsung mendapat tawaran iklan lain setelah itu."

"Kemudian setelah itu, aku mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Saat itulah aku tahu, 'Beginilah cara kau mengetahui bahwa kau mendapat tanggapan positif'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)