home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Diduga Rayakan Ultah Bareng Member SNSD

Kamis, 27 Mei 2021 11:45 by muthiasp | 859 hits
Jessica Jung Diduga Rayakan Ultah Bareng Member SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 April lalu, Jessica Jung merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun. Ia mendapatkan banyak kejutan dari berbagai temannya yang mana momen tersebut diabadikan dan diunggah ke Youtube pribadinya.

Vlog spesial ulang tahun Jessica dibuka dengan cuplikan wanita cantik itu akan meniup lilin ulang tahun. Ia lantas memejamkan mata seraya mengutarakan harapan terbaiknya di dalam hati. Kemudian ada suara teman-temannya yang membuat penonton salah fokus.


Para SONE, sebutan penggemar SNSD, merasa bahwa suara tersebut adalah YoonA dan Sunny. Sunny diklaim mengatakan, "apakah harapanmu sepanjang itu?". Kemudian suara diduga YoonA berkata, "Ada sepuluh bukannya?"


Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Banyak penggemar yang meyakini jika Jessica merayakan ulang tahun bersama YoonA dan Sunny di Korea. Bahkan penggemar lain berpendapat juga mendengar suara Seohyun mengatakan, "Berdoa berdoa," sebelum suara diduga YoonA dan Sunny.

Walau tidak diketahui apakah benar ketiga anggota SNSD itu berada di pesta ulang tahun Jessica, namun penggemar terlanjur senang dengan kemiripan suaranya. Menandakan bahwa hubungan mereka terjalin baik walau tidak lagi berada di grup yang sama.

Selain itu, video ulang tahun Jessica Jung juga mendapat perhatian karena kehadiran Jennie BLACKPINK yang ikut hadir dalam pesta. Jennie juga menjadi juru rekam dan membawakan kue spesial untuk kakak Krystal f(x) tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)