home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru Cube Entertainment LIGHTSUM Umumkan Tanggal Debut

Kamis, 27 Mei 2021 12:45 by fzhchyn | 401 hits
Girl Group Baru Cube Entertainment LIGHTSUM Umumkan Tanggal Debut
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah memperkenalkan semua membernya, girl group baru Cube Entertainment LIGHTSUM akhirnya secara resmi mengumumkan detail mengenai debut mereka yang akan datang!

Sebagai girl grup beranggotakan delapan member yang juga menyertakan mantan kontestan ‘Produce 48’ Han Chowon, LIGHTSUM akan membuat debut resminya pada bulan depan dengan single pertama mereka.

Menurut Cube Entertainment, arti dari nama LIGHTSUM adalah "LIGHT (cahaya) terang yang akan berkumpul sebagai satu SUM (jumlah) untuk menjangkau semua orang di seluruh dunia, menjadi grup yang akan menyampaikan lebih banyak energi positif kepada semua orang melalui pesan harapan mereka."

Baca juga: Huiyeon dan Jian Putuskan Hengkang Dari LIGHTSUM, Ini Kata Agensi

Single debut LIGHTSUM berjudul ‘Vanilla’ akan dirilis secara online pada 10 Juni pukul 6 sore KST, sedangkan single versi fisiknya akan dirilis keesokan harinya, pada 11 Juni.

LIGHSUM akan menjadi girl grup K-pop pertama besutan Cube Entertainment setelah tiga tahun sejak debut (G)I-DLE pada Mei 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)