home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Tuntut Balik Penyebar Rumor Pelecehan Seksual

Kamis, 27 Mei 2021 15:20 by muthiasp | 606 hits
Ji Soo Tuntut Balik Penyebar Rumor Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pemutusan kontraknya dengan KeyEast Entertainment, Ji Soo dan firma hukum Shin & Kim mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan menyebarkan rumor palsu.

Dua bulan lalu, Ji Soo dituduh menjadi pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Ada juga beberapa tuduhan ia melakukan kekerasan seksual dengan paksaan. Saat itu, KeyEast Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut.

Pada 27 Mei, firma hukum Shin & Kim menyatakan, "Ketika tuduhan kekerasan di sekolah dilontarkan, Ji Soo langsung memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan di media sosialnya dan menjangkau orang-orang yang dapat dihubungi untuk secara pribadi meminta maaf kepada mereka."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

"Namun, klaim yang jelas salah, seperti tuduhan bahwa dia 'adalah pelaku kejahatan seksual,' diperluas dan dibagikan secara online, dan sementara klien tetap diam dan merenungkan dirinya sendiri, klaim yang tertulis di atas diterima sebagai kebenaran," papar pengacara Ji Soo.

Untuk itu, Ji Soo telah mengajukan pengaduan pidana atas pencemaran nama baik untuk mengoreksi informasi palsu dan mengungkap kebenaran. Investigasi terhadap orang-orang yang mengunggah postingan palsu tersebut saat ini sedang berlangsung.

"Selain itu, klien akan terus aktif mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang mencemarkan nama baiknya dengan memposting informasi palsu atau mengutuk dan menghinanya dengan kata-kata yang tidak dapat diucapkan," jelas firma hukum Shin & Kim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)