home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Thriller 'The 8th Night' Rilis Jadwal Tayang, Dibintangi Kim Yoo Jung Hingga Nam Da Reum

Kamis, 27 Mei 2021 15:40 by muthiasp | 531 hits
Film Thriller 'The 8th Night' Rilis Jadwal Tayang, Dibintangi Kim Yoo Jung Hingga Nam Da Reum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru bergenre misteri thriller berjudul The 8th Night akhirya merilis rangkaian foto teaser dari bintang utamanya yakni Kim Yoo Jung, Nam Da Reum, Lee Sung Min, dan Park Hae Joon. Serta jadwal tayang di Netflix.

Film The 8th Night bercerita tentang perjuangan delapan hari melawan "roh yang tidak boleh dibangkitkan" yang akan membawa dunia ke neraka yang menyakitkan setelah melewati "tujuh jembatan".

Penonton akan dapat merasakan ketegangan yang dibawa oleh "makhluk" yang perlahan melintasi tujuh jembatan penyeberangan sambil juga menikmati kisah yang terjalin erat dari karakter yang terhubung oleh karma.

Lee Sung Min memerankan karakter utama pria bernama Park Jin Soo, seorang pria yang ditakdirkan untuk menjadi "pelindung" yang memastikan bahwa segel pada "makhluk" tidak rusak.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Park Hae Joon sebagai detektif kejahatan kekerasan Kim Ho Tae, yang menyelidiki tujuh mayat yang ditemukan dalam bentuk aneh. Kim Yoo Jung sebagai seorang gadis dengan rahasia yang menambah misteri di balik tujuh jembatan penyeberangan.

Terakhir, Nam Da Reum akan berperan sebagai biksu muda Chung Seok, yang memberi tahu "pelindung" Park Jin Soo bahwa "makhluk" itu akan segera bangkit. Dengan penampilannya yang polos, Nam Da Reum akan membawa kehangatan dalam filmnya.

Mengungkap cerita yang tidak biasa mengenai sebuah pertempuran epik untuk melindungi segel yang mengunci kejahatan, jangan lewatkan penayangan The 8th Night pada tanggal 2 Juli mendatang, hanya di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)