home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Jang Ki Yong Buat Perjanjian Tertulis di Drama ‘My Roommate is Gumiho’

Kamis, 27 Mei 2021 17:00 by Rie127 | 536 hits
Hyeri dan Jang Ki Yong Buat Perjanjian Tertulis di Drama ‘My Roommate is Gumiho’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Roommate is Gumiho telah menayangkan episode pertamanya pada 26 Mei dan sukses menarik perhatian penonton. Bahkan ada beberapa adegan yang membuat penonton teringat drama ‘Reply 1988’, saat Hyeri sedang berada di dalam bus.

Di episode pertama mengungkapkan bagaimana Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) bertemu untuk pertama kalinya, sekaligus terjadinya insiden dimana Lee Dam menelan marmer milik Woo Yeo yang telah dia jaga selama 999 tahun untuk menjadi manusia.

Dalam foto teaser yang baru dirilis oleh pihak drama menunjukkan Shin Woo Yeo dan Lee Dam saling berhadapan. Shin Woo Yeo menandatangani dokumen sementara Lee Dam mengawasinya dengan saksama. Dia menyilangkan tangan, menunjukkan perilaku berani dan tidak takut pada sosok gumiho.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dalam adegan ini, Shin Woo Yeo menandatangani perjanjian kohabitasi yang diserahkan oleh Lee Dam. Dia membaca kontrak dengan ekspresi bingung saat Lee Dam menunggu dengan nyaman dengan menyilangkan kaki.

Penonton dibuat bertanya-tanya apa saja isi yang ada dalam kontrak dan apa dampak kontrak ini terhadap perkembangan hubungan mereka berdua selanjutnya. Jawaban ini akan ditemukan dalam episode keduanya.

Produser drama pun berbagi, “Lee Dam akan mengambil keuntungan dari kepemilikan marmer Shin Woo Yeo dan kontrol dan memprovokasi dia. Dengan kohabitasi untuk ekstraksi marmer secara resmi dimulai, cerita yang lebih dinamis akan terungkap mulai sekarang, jadi nantikan episode 2 hari ini.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)