home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Drama Korea yang Pernah Dimainkan Seo In Guk

Kamis, 27 Mei 2021 17:40 by bellaevania | 1227 hits
5 Karakter Drama Korea yang Pernah Dimainkan Seo In Guk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo In Guk mengawali karier sebagai seorang penyanyi lewat kontes Superstar K di tahun 2009. Ia juga debut sebagai aktor dan dikenal sebagai salah satu penyanyi aktor ternama Korea Selatan yang populer. Ini deretan karakter yang pernah dimainkan Seo In Guk dalam drama Korea:

Anak Sekolah

Pria kelahiran 23 Oktober 1987 ini berperan sebagai anak sekolahan dalam beberapa dramanya seperti Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013) dan High School King of Savvy (2014).

Profiler Jenius

Seo In Guk berperan sebagai Lee Hyun, seorang profiler jenius dalam drama Hello Monster. Dia kembali ke Korea dan melihat kasus yang memicu ingatan yang dia pikir telah hilang.

Penipu

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seo In guk berperan sebagai penipu professional dalam drama Squad 38. Ia bekerja sama dengan petugas penagih pajak, Ma Dong Seok dan Sooyoung untuk mengumpulkan pajak dari mereka yang menunggak atau menghindari pembayaran pajak dalam jumlah besar.

Chaebol

Dalam drama Shopping King Louis, Seo In Guk berperan sebagai Louis, chaebol yang menghamburkan uang dengan berbelanja untuk mengatasi rasa kesepiannya. Suatu hari ia kehilangan ingatan dan bertemu dengan Bok Shil (Nam Ji Hyun), seorang gadis lugu dari pedesaan.

Mahluk Gaib

Saat ini Seo In Guk tengah membintangi drama Doom At Your Service bersama Seo In Guk. Seon In Guk berperan sebagai Myul Mang yang memiliki arti kehancuran. Dia merupakan manager yang keberadaannya di antara Tuhan dan manusia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)