home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Minta Maaf Atas Lirik Lagu Kontroversial Terkait Agama Islam

Kamis, 27 Mei 2021 18:20 by muthiasp | 1130 hits
Jay Park Minta Maaf Atas Lirik Lagu Kontroversial Terkait Agama Islam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Mei, Jay Park mendapat kecaman banyak penggemar Muslim karena ditemukan ada lirik lagu yang ditulis olehnya melecehkan Islam dengan membawa nama Allah. Jay Park pun langsung angkat bicara dan minta maaf.

Melalui akun Twitter @JAYBUMAOM, Jay Park menulis, "Lirik tidak pernah dimaksudkan untuk menyinggung atau tidak sopan. Bagi siapa pun yang melihatnya seperti itu saya minta maaf."

"Kalian keluar untuk komentar "dia menyeret agama" atau "rasis" berhenti dengan narasi palsu omong kosong itu. Bagi saya itu hanya lirik untuk beberapa yang lebih serius. Sederhana seperti itu," jelasnya.

Untuk orang-orang yang tersinggung, Jay Park berkata, "Saya tidak tahu jadi itu kesalahanku. Sekarang saya akan kembali memberi dampak pada kehidupan masyarakat dengan cara yang positif. Semoga kalian melakukan hal yang sama. Damai dan cinta untuk semua orang."

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Beragam tanggapan baik itu kecaman maupun apresiasi atas permintaan maafnya diberikan oleh netizen. Menurut Jay Park, wajar adanya perbedaan pandangan menanggapi lirik lagunya yang kontroversial tergantung lingkungan orang tersebut.

Dan bagi mereka yang sudah terlanjur membencinya, Jay Park merasa tidak masalah. Ia menyatakan, "Tentu saja jika itu membuatmu merasa tidak enak saya minta maaf dengan sepenuh hati."

"Benar-benar mengerti maksudmu. Lain kali saya akan lebih perhatian sayang. Saya mencintai semua penggemar muslim NYATA saya, dan saya harap itu tidak membuat Anda berpikir jika saya berbeda. Untuk mereka yang ingin membenci biarkan mereka membenci đŸ˜Žcinta kalian juga."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)