home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Kesan Baik Kerja Bareng Han So Hee Karena Ini

Jumat, 28 Mei 2021 13:00 by muthiasp | 449 hits
Song Kang Ungkap Kesan Baik Kerja Bareng Han So Hee Karena Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Nevertheless yang memasangkan Song Kang dan Han So Hee baru akan tayang pada bulan Juni mendatang. Namun chemistry mereka dari video teaser sudah membuat penonton gemas. Kesan baik dari kerja sama tersebut juga dirasakan oleh Song Kang.

Pada sesi wawancara terbaru bersama GQ Magazine, Song Kang berbagi cerita tentang proyek drama barunya itu. Seperti yang diketahui, drama Nevertheless merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Namun akan ada sedikit perbedaan.

“Sutradara menginginkan campuran diri saya di kehidupan nyata dan karakter dari webtoon asli, jadi saya pikir karakter yang saya mainkan akan sedikit berbeda dari aslinya,” kata Song Kang.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Aktor tampan ini juga mengungkapkan kesan positif tentang lawan mainnya Han So Hee, “Saya suka spontan mengeluarkan ad-libs, dan ketika saya membuatnya, So Hee hebat dalam menerimanya. Mungkin karena kami seumuran, tapi kami juga akrab."

Dalam drama Nevertheless, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, cewek yang tidak percaya cinta namun ingin berkencan. Sedangkan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, cowok yang menganggap pacaran merepotkan tetapi suka menggoda. Drama ini dijadwalkan untuk tayang mulai 19 Juni 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)