home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Bakal Tayang di SBS

Jumat, 28 Mei 2021 11:20 by bellaevania | 351 hits
Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Bakal Tayang di SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor film 'Parasite' Choi Woo Sik dan aktris drama 'Itaewon Class' Kim Da Mi akan dipasangkan dalam drama terbaru berjudul 'That Year, We..'. Drama tersebut kini sudah mendapatkan slot tayang di stasiun televisi.

Pada 27 Mei, serial komedi romantis pertama dari anak perusahaan Naver StudioN 'That Year, We ...' ini dipastikan akan tayang di SBS. Drama ini juga akan merilis webtoon pada waktu yang sama.

Versi webtoon-nya akan mengikuti kisah para karakter di sekolah menengah, sedangkan serial drama akan menceritakan kisah mereka sebagai orang dewasa.

'That Year, We ... ' merupakan drama komedi romantis tentang perasaan rumit antara seorang pria dan wanita yang bertemu sekali lagi karena film dokumenter yang dibuat di sekolah menengah 10 tahun lalu. Choi Woo Sik dan Kim Da Mi bersatu kembali dalam satu proyek setelah sama-sama membintangi film 'Witch' di tahun 2018.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Choi Woo Sik akan berperan sebagai Choi Woong, yang tampak seperti jiwa bebas yang belum dewasa, tetapi dia menunjukkan ketulusannya saat menemukan sesuatu yang dia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya.

Kim Da Mi akan berperan sebagai Gook Yeon Soo, yang tujuan terbesar hidupnya adalah untuk menempati posisi No. 1 selama masa sekolahnya.

'That Year, We..' diharapkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini atau awal tahun depan, dan syuting akan dimulai pada musim panas ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)