home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Soo Jadi Murid Kim Seo Hyung di Film Horror Terbaru

Jumat, 28 Mei 2021 12:00 by bellaevania | 1115 hits
Kim Hyun Soo Jadi Murid Kim Seo Hyung di Film Horror Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Hyun Soo yang dikenal membintangi drama 'Penthouse' dan Kim Seo Hyung yang sebelumnya dikenal melalui drama 'Sky Castle' bergabung dalam sebuah film bergenre horror berjudul 'Whispering Corridors'.

'Whispering Corridors' adalah serial film horor terkenal yang dimulai pada tahun 1998. Film ini berhasil mempopulerkan nama sejumlah aktris seperti Song Ji Hyo, Gong Hyo Jin, Oh Yeon Seo, Choi Kang Hee, Park Han Byul, dan Son Eun Seo.

Dalam film berlatar sekolah menengah khusus perempuan ini Kim Hyun Soo dan Kim Seo Hyung akan berperan sebagai seorang murid dan guru. Kim Seo Hyung sebagai Eunhee, yang kembali ke sekolah menengahnya sebagai wakil kepala sekolah setelah melupakan ingatannya di masa lalu.

Di sana, dia bertemu dengan siswa bermasalah bernama Hayoung (diperankan oleh Kim Hyun Soo), yang menuntunnya untuk menemukan tempat rahasia di sekolah yang telah disembunyikan untuk waktu yang lama.

Baca juga: Kim Hyun Soo Ungkap Kesan Jadi Pacar Kim Young Dae, Menyesal Karena Ini

Dalam prosesnya, dia akhirnya berhadapan dengan kebenaran mengejutkan tentang tahun-tahun sekolah menengahnya yang telah lama dia lupakan.

Dalam poster utama yang baru dirilis, Kim Seo Hyung sebagian diselimuti kegelapan, memasang ekspresi ketakutan saat dia menyaksikan sesuatu yang mengejutkan. Di belakangnya, Kim Hyun Soo memiliki pandangan yang tidak terbaca saat dia menghadapi kejadian yang sama.

Film 'Whispering Corridors 6: Alma Mater' akan tayang di bioskop Korea pada bulan Juni ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)