home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Rok Sobek, Baju Yeri Red Velvet Jadi Omongan Netizen

Jumat, 28 Mei 2021 14:40 by muthiasp | 731 hits
Dikira Rok Sobek, Baju Yeri Red Velvet Jadi Omongan Netizen
Image source: @yerimiese

DREAMERS.ID - Yeri Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran foto yang diunggahnya ke Instagram pribadi @yerimiese. Dalam foto itu, ia seperti terlihat mengenakan rok sobek.

Pada 27 Mei, Yeri membagikan rangkaian foto untuk mempromosikan koleksi tas terbaru dari Burberry. Ia berpose di antara pepohonan memakai outfit hitam yang begitu menarik perhatian.

Pasalnya, overall dress itu memiliki aksen robek pada bagian rok-nya. Sehingga saat Yeri mengambil foto dari belakang terlihat seakan ia mengenakan rok sobek. Padahal itu bagian dari fesyen.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Beragam tanggapan diberikan oleh netizen terhadap outfit unik yang dikenakan oleh Yeri. "Dia mengenakan pakaian yang sangat menarik." “Wah, bagian belakang roknya robek! Mungkin sesuatu yang akan dia dengar 100 kali dari wanita yang lebih tua..."

Netizen lain berkomentar, “Pakaian macam apa itu… aku kaget.” “Apa arti lubang di punggungnya haha ​​dia suka baju yang unik.” “Ada apa sih dengan desain roknya hahaha terlihat sangat mempesona.”

“Desain roknya membingungkan. Aku merasa seperti menyaksikan seseorang melepas celananya di kamar mandi," komentar seorang netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)