home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Kembali Minta Maaf Kepada Umat Muslim Atas Lirik Lagu Kontroversial

Jumat, 28 Mei 2021 15:20 by muthiasp | 2085 hits
Jay Park Kembali Minta Maaf Kepada Umat Muslim Atas Lirik Lagu Kontroversial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menuai kecaman publik khususnya umat Muslim, rapper Jay Park kembali mengutarakan permintaan maafnya atas lirik lagu kontroversial yang ditulisnya, di mana menggunakan nama Allah.

Melalui Twitter @JAYBUMAOM, Jay Park menulis, "Dalam lagu 'Mukkbang' remix saya menggunakan kalimat 'sembah saya seperti Allah' yang mana banyak orang merasa tersinggung."

Mantan leader 2PM ini awalnya merasa tidak masalah namun setelah membaca komentar dari banyak orang yang memberitahunya mengapa penggunaan nama Allah begitu menyinggung umat Muslim, Jay Park mengaku salah.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

"Tidak seharusnya saya menggunakan sesuatu yang sangat berarti bagi umat Muslim di dalam lirik rap saya yang bebas. Saya minta maaf kepada semua penggemar muslim saya. Saya tidak pernah berniat tidak menghormati atau menyinggung, kedepannya saya akan lebih hati-hati," papar Jay Park.

"Saya mencintai dan menghormati semua orang dari segala budaya, etnik, dan agama yang berbeda. CINTA dan DAMAI," tutupnya menyertakan caption "Saya dengan rendah hati minta maaf".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)