home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geser BTS 'Butter', Lagu The Boyz untuk 'Kingdom' Jadi No. 1 di Genie

Sabtu, 29 Mei 2021 10:17 by muthiasp | 2643 hits
Geser BTS 'Butter', Lagu The Boyz untuk 'Kingdom' Jadi No. 1 di Genie
Image source: @Creker_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Boy group THE BOYZ kembali menuai kesuksesan berkat penampilannya dalam program Mnet Kingdom: Legendary War, di mana lagu yang dibawakannya mencapai No. 1 di chart musik Genie.

Pada 28 Mei pukul 12 malam KST, Kingdom: Legendary War memulai babak final kompetisi, di mana enam grup akan saling mengadu lagu-lagu baru. Lagu baru dari keenam grup pun dirilis secara online secara bersamaan.

Dan selama empat hari, jumlah streaming dan unduhan yang dicapai oleh setiap lagu akan dihitung dalam skor digital masing-masing grup.

Pada 29 Mei pukul 1 pagi KST, lagu baru THE BOYZ berjudul Kingdom Come naik ke peringkat satu di tangga lagu realtime Genie, dan menjadikan lagu pertama mereka yang pernah menduduki puncak tangga lagu.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Beberapa anggota THE BOYZ pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui akun Twitter resmi. Q memposting tangkapan layar lagu Kingdom Come di No. 1 Genie, bersama dengan beberapa selfie, termasuk yang diedit lucu dengan tetesan air mata.

Ia menulis, “[Air mata jatuh…] Terima kasih, THE B [nama fandom THE BOYZ].” Younghoon juga mengunggah beberapa foto selfie dan menulis, "THE B, terima kasih telah membuat kami bahagia."

Hyunjae berbagi dua selfie di belakang layar dari penampilan THE BOYZ di episode terbaru Kingdom dan menulis, "THE B, terima kasih atas hadiahnya, hehe."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)