home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Joo dan Lee Cho Hee Cerita Momen Kuliah Bareng Park Seo Joon, Sampai Main ke Rumah

Minggu, 30 Mei 2021 13:51 by muthiasp | 1534 hits
Park Jin Joo dan Lee Cho Hee Cerita Momen Kuliah Bareng Park Seo Joon, Sampai Main ke Rumah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru acara KBS 2TV Come Back Home pada 29 Mei menghadirkan Park Jin Joo dan Lee Cho Hee muncul bersama sebagai tamu. Mereka berbagi cerita semasa kuliah bareng Park Seo Joon.

Park Jin Joo, Lee Cho Hee, dan Park Seo Joon merupakan alumni kampus Seoul Institute of the Arts. Park Jin Joo menyebutkan bahwa dia pernah menjadi teman sekelas bintang drama populer Itaewon Class tersebut.

"Aku berada di tahun yang sama dan sekelas dengan Seo Joon," ujarnya. "Jadi kami tumbuh bersama sebagai aktor, mulai dari masa bayi kami," kata Park Jin Joo.

Yoo Jae Suk kemudian bertanya kepada Lee Cho Hee apakah dia juga mengenal Park Seo Joon, dan aktris itu menjawab, “Ya. Ketika aku pertama kali melihat siswa yang lebih tua di sekolah, dia adalah siswa yang menonjol karena tampan."

Baca juga: Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung Dipastikan Bergabung dengan 'Hangout with Yoo'

"Aku ingat pernah berpikir bahwa dia terlihat sangat keren," ungkapnya.

Lee Cho Hee kemudian mengenang saat Park Seo Joon main ke rumahnya. "Dia bahkan datang ke rumahku untuk nongkrong sekali. Dia datang sekali setelah bermain sepak bola, sebelum pergi ke kelas paginya," ceritanya.

Park Jin Joo membagikan prediksi mengejutkan yang dibuat oleh salah satu profesornya saat kuliah, "Profesor kami mengatakan selama kelas bahwa dari semua orang di tahun kami, 'Park Seo Joon dan Park Jin Joo mungkin akan menjadi yang pertama terkenal. Tapi Park Jin Joo mungkin akan menghilang dengan cepat karena dia tidak bekerja keras'."

Lalu Park Jin Joo berkomentar sambil tersenyum ke kamera, "Aku akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga aku bisa tetap di sisi kalian selamanya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)