home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyun Mi Ri Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Senin, 31 Mei 2021 09:20 by muthiasp | 1912 hits
Kyun Mi Ri Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pacar baru Lee Seung Gi, Lee Da In merupakan anak dari aktris senior Kyun Mi Ri yang dikenal dengan peran ibu di berbagai drama Korea. Sepekan berlalu, Kyun Mi Ri akhirnya buka suara terkait hubungan asmara sang anak.

Pada 29 Mei, aktris Kyun Mi Ri muncul di acara home shopping CJ OnStyle untuk menjadi pembawa acara. Pada satu momen, pembawa acara lain secara halus menyinggung tentang berita kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

"Putri Anda pasti bahagia sekarang," ujarnya. Menanggapi hal tersebut, Kyun Mi Ri tersenyum dan berkata singkat, "Saya juga senang."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Walau belum pernah menjalani proyek akting bareng Lee Seung Gi, namun Kyun Mi Ri sepertinya sudah mengenal sang aktor secara pribadi. Pasalnya, dikabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In serta keluarga suka main golf bersama.

Sementara itu, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In mendapat penolakan dari sejumlah penggemar yang menandai kasus hukum penipuan saham yang pernah menjerat ayah tiri sang aktris atau suami kedua Kyun Mi Ri.

Kyun Mi Ri sendiri terkenal karena peran antagonisnya dalam drama Jewel in the Palace. Kemudian ia juga membintangi drama populer lainnya seperti Jumong, Yi San, Golden Bride, Dear Fair Lady Kong Shim, Revolutionary Love, hingga Backstreet Rookie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)