home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Negatif COVID-19, Showcase Media Online Tetap Diadakan

Senin, 31 Mei 2021 11:00 by fzhchyn | 306 hits
TXT Negatif COVID-19, Showcase Media Online Tetap Diadakan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Menyusul informasi pembatalan showcase media offline untuk comeback TXT pada hari ini, 31 Mei 2021 karena ada staf non-perusahaan yang dinyatakan positif COVID-19, Big Hit Music Labels mengumumkan bahwa semua member TXT negatif COVID-19.

Sebelumnya dalam pernyataan awal pagi ini, agensi mengungkapkan bahwa seorang staf non-perusahaan yang berpartisipasi dalam jadwal TXT dinyatakan positif COVID-19 pada 30 Mei. Karena itu showcase media offline yang dijadwalkan pada 31 Mei dibatalkan, sementara showcase media online untuk wartawan yang dijadwalkan akan diadakan pada jam 3 sore.

Big Hit Music juga mengatakan bahwa meskipun TXT tidak menerima permintaan resmi dari otoritas kesehatan untuk menjalani tes, mereka awalnya menggunakan alat tes mandiri untuk menguji diri mereka sendiri, dan semua member dinyatakan negatif.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Namun para member juga segera menjalani pengujian PCR untuk COVID-19 pada 30 Mei sebagai tindakan pencegahan. Dan pada 31 Mei, agensi mengumumkan, “Semua member dinyatakan negatif untuk tes COVID-19. Pertunjukan media online pada jam 3 sore KST akan berlangsung sesuai rencana."

TXT dijadwalkan untuk comeback dengan full album kedua mereka ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ hari ini (31 Mei) pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)