home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Jung Kyung Ho Makin Memesona di Drama ‘Hospital Playlist 2’

Senin, 31 Mei 2021 12:15 by Rie127 | 863 hits
Karakter Jung Kyung Ho Makin Memesona di Drama ‘Hospital Playlist 2’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Hospital Playlist 2 akan segera menyapa penonton lewat penayangan episode perdananya pada 17 Juni mendatang. Baru-baru ini, pihak drama merilis foto teaser karakter yang diperankan Jung Kyung Ho, Kim Jun Wan.

Di musim pertama, penonton telah dibuat terpesona oleh karakter Kim Jun Wan, seorang dokter bedah kardiotoraks yang tipikal tsundere atau terlihat dingin di luar namun hangat di dalam.

Ia juga memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan perasaannya dengan cara yang menggemaskan namun menawan. Kim Jun Wan juga memiliki pesona yang kontras, ketika ia menjadi dokter ia akan bersikap beribawa, namun ia akan menjadi seperti anak-anak ketika berada di sekitar teman-teman dekatnya.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Dalam foto teaser yang baru saja dirilis, Jun Wan memberikan tatapan dan karisma yang kuat. Sebagai dokter yang terpercaya, ia mampu menciptakan rasa percaya kepada pasiennya.

Jung Kyung Ho berbagi, “Aku sangat senang bisa syuting dengan staf dan aktor yang hebat lagi setelah satu tahun. Itu adalah pengalaman baru melalui setiap syuting untuk musim kedua dengan setting yang sama seperti musim pertama.”

“Aku juga memiliki tekad yang sama seperti yang aku miliki saat mempersiapkan sikap yang sama dengan musim pertama, yang akan ditunjukkan di musim kedua,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)