home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiwa Ibu-ibu, Key Siapkan Bekal Barang Esensial untuk Taemin Wajib Militer

Senin, 31 Mei 2021 11:30 by muthiasp | 642 hits
Jiwa Ibu-ibu, Key Siapkan Bekal Barang Esensial untuk Taemin Wajib Militer
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 31 Mei, Taemin menjadi anggota terakhir SHINee yang akhirnya menjalani wajib militer. Sebelum itu, ia sempat bertemu dengan rekan segrupnya, Key, yang memberikannya bekal barang esensial bagi tentara.

Pertemuan Taemin dan Key ditayangkan dalam episode terbaru program MBC I Live Alone, dinana Key memberikan tiga barang esensial sebagai bekal untuk sang maknae menjalani wajib militer.

1. Krim Kamuflase

Pertama, krim kamuflase. Meskipun krim ini dijual secara luas di toko-toko tentara itu sendiri, Key memastikan untuk membeli yang dibuat khusus dari brand Innisfree. Krim kamuflase dari Innisfree harus dimiliki oleh setiap tentara yang peduli dengan kulit mereka.

Selain tidak terlalu berat untuk kulit, tetapi juga dibuat dengan bahan-bahan yang baik seperti minyak daun pohon teh untuk membantu menenangkan kulit yang bermasalah dan stres. Key memastikan Taemin memiliki beberapa kotak.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

2. Lip Balm

Walau di militer, idola tetap harus memperhatikan penampilan. Agar mencegah sang adik terlihat pucat atau bibirnya kering, Key juga menghadiahkan lip balm untuk Taemin. Lip balm itu pun memiliki sedikit efek warna merah.

3. Sol

Terakhir, Key memberi Taemin beberapa sol untuk kakinya. Bukan berarti Taemin perlu agar terlihat lebih tinggi, tapi sol ini dibuat khusus dengan bantal tebal. Tentara harus berbaris berjam-jam, dan sol ini akan membuat kakinya sedikit lebih nyaman.

Key memastikan untuk mengemas tiga set sol agar Taemin dapat memberikannya kepada pasukan barunya. Selama pawai, seseorang harus berbaris bertiga sehingga Taemin memiliki cukup untuk memberikannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)