home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kafe Hingga Tempat Kumpul Baru untuk Fans Artis YG Entertainment

Senin, 31 Mei 2021 13:00 by muthiasp | 665 hits
Mengintip Kafe Hingga Tempat Kumpul Baru untuk Fans Artis YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain gedung perusahaan, YG Entertainment juga membuka ruang baru untuk penggemar dengan nama SameE. Tempat all-in-one ini mulai dibuka untuk pengunjung per 1 Juni 2021, dan wajib didatangi oleh para YG Stan.

SameE terletak di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo Seoul. YG Entertainment menggunakan gedung di seberang markas baru mereka sebagai tempat untuk menjual barang dagangan penggemar, mengadakan acara dan pameran, dan kafe.

Area baru ini dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan artis YG Entertainment dengan penggemar mereka, dan bertema, "Penggemar adalah alter ego artis." Sesuai dengan tema tersebut, slogan SameE adalah “Alter Ego”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Jika dilihat dari foto yang sudah beredar, SameE hadir dengan konsep minimalis yang didominasi dengan warna khaki. Kafe SameE posisinya berada di depan dekat pintu masuk, terlihat ada counter makanan ringan.

Kemudian masuk ke dalamnya terdapat hamparan beragam merchandise artis YG Entertainment yang bisa kamu beli. Lalu disediakan juga ruangan untuk penggemar mengadakan acara yang dilengkapi layar lebar.

YG Entertainment menyatakan, “SameE adalah sarana untuk membuat ikatan antara penggemar dan artis semakin dekat. Kami berencana untuk terus berbagi pemikiran bahwa artis ada karena penggemarnya dan bahwa penggemar adalah alter ego artis melalui ruang ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)