home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo Dikonfirmasi Bintangi Film, Ini Perannya

Senin, 31 Mei 2021 14:00 by bellaevania | 1386 hits
Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo Dikonfirmasi Bintangi Film, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam film baru bergenre romantis berjudul 'We Grow Up'.

Film ini akan disutradarai Choi Won Sub yang pernah bekerja sama dengan Kwon Sang Woo dalam film 'Hitman: Agent Jun' yang dirilis pada 2020. Film ini merupakan remake dari film Argentina berjudul 'No Kids' yang diarahkan Ariel Winograd.

'We Grow Up' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang bersatu kembali sekitar sepuluh tahun setelah pertemuan romantis mereka sebagai siswa sekolah menengah.

Baca juga: Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

Kwon Sang Woo akan memerankan karakter pria yang dulunya tergabung dalam sebuah band, namun kini membesarkan putrinya sebagai seorang ayah tunggal. Sementara Moon Chae Won akan memainkan orang yang disayangi Kwon Sang Woo, yang dia temui lagi bertahun-tahun kemudian.

Moon Chae Won sebelumnya pernah berakting dalam film komedi romantis, seperti 'Love Forecast' bersama Lee Seung Gi, dan 'Mood of the Day' bersama Yoo Yun Suk. Kwon Sang Woo juga memiliki dua film lain yang siap dirilis yakni 'The Pirates 2' dan 'The Christmas Present'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)