home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Dikabarkan Sempat Ingin Akuisisi Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Senin, 31 Mei 2021 15:00 by fzhchyn | 1663 hits
HYBE Dikabarkan Sempat Ingin Akuisisi Saham Lee Soo Man di SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini pasar saham Korea sedang ramai membahas tentang penjualan saham Lee Soo Man sebagai pemegang saham terbesar di SM Entertainment. Laporan terbaru menyebutkan bahwa HYBE sempat menjadi salah satu calon pembeli saham tersebut.

Menurut industri perbankan investasi, HYBE sempat mempertimbangkan untuk mengakuisisi saham SM Entertainment tahun lalu. Namun rencana tersebut akhirnya batal dengan alasan yang tidak dijelaskan.

Penjualan saham SM Entertainment sendiri dikatakan sebagai syarat Lee Soo Man yang ingin menggandeng mitra IT untuk mengembangkan bisnis. Saat ini, masih dalam pemantauan apakah Lee Soo Man akan menyerahkan keuntungannya sebagai pemegang saham terbesar di agensi atau tidak.

Baca juga: CEO HYBE Ungkap 'Insiden ADOR', Janji Akan Melindungi NewJeans dan ILLIT

Sebelumnya, industri perbankan juga melaporkan bahwa Naver dan Kakao Entertainment sedang bersaing untuk mengakuisisi dan mendapatkan saham tersebut. Dilaporkan juga bahwa kedua kandidat ini sedang mendiskusikan metode untuk memperdagangkan saham baru atau menukar saham, untuk menghasilkan kesepakatan yang paling ideal.

Terkait hal ini, SM Entertainment mengumumkan melalui sebuah pernyataan resmi bahwa masih belum ada yang dikonfirmasi sehubungan dengan keputusan tentang penjualan saham pemegang saham terbesar.

Agensi mengatakan, "SM Entertainment sedang mengadakan diskusi multilateral dengan berbagai perusahaan yang berkaitan dengan aliansi bisnis dan investasi ekuitas, tetapi belum ada detail yang dikonfirmasi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)