home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Wamil, Aktor Sung Joon Comeback Lewat Film Horror

Senin, 31 Mei 2021 15:15 by bellaevania | 4861 hits
Usai Wamil, Aktor Sung Joon Comeback Lewat Film Horror
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan tugas wajib militer, aktor Sung Joon akan kembali berakting lewat film baru bergenre horror.

Sung Joon akan beperan sebagai pemain utama dalam film berjudul Ghost Mansion. Menceritakan tentang lima cerita hantu. Sung Joon akan berperan sebagai Ji Woo, seorang penulis webtoon yang mengunjungi sebuah mansion untuk mencari ide.

Ghost Mansion yang disutradarai Jo Bareun merupakan versi teater dari K-Drama dengan judul yang sama. Versi filmnya akan diedit menjadi lima episode dan dapat dilihat pertama kali di bioskop, dan dirilis di Olleh TV, Seezn, dan Skylife pada 30 Juli.

Baca juga: Sung Joon Gabung Agensi Kim Nam Gil

Sebelumnya Sung Joon berangkat wajib militer pada 2018. Pria yang pernah digosiokan berpacaran dengan Suzy ini diam-diam menjalani militer tanpa memberi tahu fans terlebih dulu.

Kemudian diketahui bahwa Sung Joon sudah menikah dengan kekasih dari kalangan non selebriti sebelum wamil. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak.

Sung Joon merupakan aktor yang dikebal membintangi drama White Christmas (2011), Flower Band (2012), Gu Family Book (2013), I Need Romance 3 (2014), High Society (2015), dan Ms. Perfect (2017).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)