home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Ini Sukses Perankan Karakter Psikopat

Selasa, 01 Juni 2021 15:47 by Rie127 | 1573 hits
5 Aktor Ini Sukses Perankan Karakter Psikopat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak melulu memerakan karakter utama yang terlibat dalam percintaan, namun ada beberapa aktor Korea yang menjadi karakter utama dan berperan sebagai pembunuh atau psikopat, terutama di drama thriller.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang pernah berperan sebagai psikopat dalam drama Korea, dimulai dari yang sadis hingga psikopat yang ternyata memiliki hati nurani.

1. Kim Ji Hoon

Aktor kelahiran 1981 ini pernah berperan sebagai psikopat dalam drama ‘Flower of Evil’ bernama Baek Hee Sung. Namun, meskipun terlihat sadis, banyak penonton yang menyukai karakternya lho, Dreamers.

2. Kim Jae Wook

Peran Kim Jae Wook sebagai psikopat sadis di drama ‘Voice’ juga menarik perhatian penonton. Drama ini mengisahkan tentang istri dari seorang detektif yang secara tiba-tiba dibunuh oleh pembunuh berantai.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

3. Lee Dong Wook

Tentunya akting Lee Dong Wook sebagai seorang psikopat dalam drama adaptasi webtoon populer ‘Strangers From Hell’ cukup terngiang di pikiran penonton. Mengisahkan tentang kehidupan para penghuni aneh dan misterius disebuah kosan yang kumuh.

4. Choi Tae Joon

Aktor yang saat ini membintangi drama ‘So I Married an Anti Fan’ ini pernah berperan sebagai psikopat berdarah dingin bernama Choi Tae Ho dalam drama ‘Missing 9’. Drama ini mengisahkan tentang para artis yang terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat.

5. Lee Seung Gi

Penggemar drama Korea khususnya ‘Mouse’, pastinya belum move on dari sosok Jung Ba Reum. Karakter psikopat yang diperankan oleh Lee Seung Gi ini cukup membuat penonton berlinang air mata di akhir episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)