home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Manis Seo In Guk dan Park Bo Young di Episode Terbaru ‘Doom at Your Service’

Selasa, 01 Juni 2021 13:45 by fzhchyn | 823 hits
Kencan Manis Seo In Guk dan Park Bo Young di Episode Terbaru ‘Doom at Your Service’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Doom at Your Service’ baru saja merilis potongan gambar untuk episode terbaru yang akan tayang pada 1 Juni malam ini. Dalam foto, diperlihatkan momen manis yang akan terjadi antara karakter Seo In Guk dan Park Bo Young.

‘Doom at Your Service’ adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar apa pun, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia memanggil malapetaka (myulmang) dari seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Di episode sebelumnya, Myul Mang teringat akan nasib buruknya dan menyingkirkan Tak Dong Kyung. Namun, dia tidak bisa mengendalikan perasaannya yang tumbuh untuknya. Akhirnya, Myul Mang memeluk Tak Dong Kyung dan mengakui cintanya padanya, dan senyum gembira di wajahnya membuat pemirsa bersorak untuk romansa mereka yang berkembang.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Myul Mang dan Tak Dong Kyung sedang berkencan. Mereka berjalan bergandengan tangan seperti kekasih normal dan menikmati bunga sakura yang mengelilingi mereka.

Keduanya saling menatap dengan kehangatan dan kasih sayang, dan dia terutama tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Senyumannya yang tulus mengisyaratkan bahwa dia dengan tulus menyayanginya. Penonton pun penasaran apakah kisah cinta mereka akan menapaki jalan berbunga atau justru menemukan banyak duri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)