home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Jadi Cameo di Drama My Roommate is Gumiho, Ini Perannya

Rabu, 02 Juni 2021 08:33 by muthiasp | 687 hits
Go Kyung Pyo Jadi Cameo di Drama My Roommate is Gumiho, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedua bintang drama Reply 1988, Go Kyung Pyo dan Hyeri akan reuni dalam drama My Roommate Is a Gumiho. Yap, Go Kyung Pyo akan tampil sebagai cameo di drama tersebut sebagai dukungannya kepada sang sahabat.

Pada 1 Juni, tvN mengkonfirmasi bahwa Go Kyung Pyo akan membuat penampilan spesial di drama My Roommate Is a Gumiho. Namun karakter apa yang diperankan oleh aktor tampan itu masih dirahasiakan.

"Kami meminta kalian untuk melihat episode dan karakternya melalui penayangannya," kata tvN. Namun stasiun televisi kabel itu juga tidak membocorkan di episode ke berapa Go Kyung Pyo akan tampil.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Sementara itu, My Roommate Is a Gumiho juga telah menghadirkan penampilan spesial dari oleh aktor senior Kim Eung Soo yang memerankan karakter kamuflase dari Shin Woo Yeo, dan Han Ji Eun sebagai rekan kerja si gumiho. Serta nantinya akan ada Jung So Min.

My Roommate Is a Gumiho merupakan drama komedi romantis adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri Girl's Day), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Untuk menyelamatkannya dari rasa sakit menyimpan marmer tersebut, Lee Dam harus menghindari sentuhan dengan lelaki kelahiran shio macan. Apakah Go Kyung Pyo akan memerankan karakter itu? Nantikan saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)