home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Jadi Pembobol Hati yang Memikat dengan Plot Twist di MV GAMBLER

Rabu, 02 Juni 2021 08:50 by muthiasp | 789 hits
MONSTA X Jadi Pembobol Hati yang Memikat dengan Plot Twist di MV GAMBLER
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Parade comeback idola K-Pop pada bulan Juni ini diawali oleh boy group MONSTA X yang resmi merilis mini album kesembilan mereka bertajuk One of a Kind dengan lagu utama berjudul GAMBLER.

Lagu GAMBLER diproduseri oleh Joohoney, Ye-Yo! (Yeyosound), Laser, dan Jooyoung, bersama I.M dan Hwang Yoo Bin juga mengambil bagian dalam penulisan liriknya. Lagu ini hadir dengan ritme bass yang berat dan suara gitar elektrik yang membangun ketegangan di sepanjang lagu.

Lirik lagu MONSTA X GAMBLER menggambarkan perbandingan momen ketertarikan yang menyesakkan pada seseorang dengan ketegangan perjudian. Video musiknya dibuat dengan konsep film kriminal yang mengikuti kisah tentang apa yang terjadi dalam pelelangan rahasia.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Dalam MV GAMBLER, anggota MONSTA X menjalankan rencana berbahaya saat mereka membobol kasino. Mereka tampil bak penjahat tampan yang begitu memesona dengan outfit yang sleek, dan terdapat plot twist di akhir.

Sementara itu, mini album One of a Kind berisikan total tujuh lagu yakni GAMBLER, Heaven, Addicted, Secret, BEBE, Rotate, dan Livin' It Up (Korean ver.). Sayangnya, Shownu kembali tidak bisa ikut promosi album ini karena masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)