home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, B.I Bangkit dari Keterpurukan di MV illa illa

Rabu, 02 Juni 2021 09:20 by muthiasp | 674 hits
Resmi Debut Solo, B.I Bangkit dari Keterpurukan di MV illa illa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan, B.I akhirnya secara resmi debut solo dengan merilis full album pertamanya bertajuk WATERFALL, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul illa illa, pada 1 Juni pukul 6 sore KST.

B.I menulis sendiri lirik lagu illa illa, dan mengaransemen musiknya bersama MILLENNIUM, Kang Uk Jin, Diggy, dan SIHWANG. Menurut B.I, lagu tersebut menceritakan kisahnya dan merupakan lagu pertama yang dia tulis “setelah ditinggal sendirian di dunia.”

Liriknya menggambarkan bagaimana B.I sempat jatuh dan depresi. Ia mengibaratkan air laut sebagai banyaknya air mata yang dikeluarkan ketika "ditinggal sendirian", lalu pada akhirnya bangkit dan memulai langkah baru.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Dalam MV illa illa, B.I berjalan keluar dari ombak dan melakukan perjalanan yang sepi melalui kota dan pedesaan. Kemudian ia berlari sambil tersenyum cerah seraya bersiap menjalani masa depan.

Sementara itu, album WATERFALL berisi total 12 lagu baru yakni WATERFALL, illa illa, Day Dream (feat. Lee Hi), Numb, Illusion, Flow Away, Help Me, Remember Me, STAY (feat. Tablo), GRAY, Then, dan Re-Birth.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)