home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan ‘I-LAND’ Hanbin Tinggalkan Belift Lab dan Gabung Agensi Baru

Rabu, 02 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 1364 hits
Mantan Kontestan ‘I-LAND’ Hanbin Tinggalkan Belift Lab dan Gabung Agensi Baru
Image source: Yuehua Entertainment

DREAMERS.ID - Mantan kontestan program survival Mnet ‘I-LAND’ Hanbin telah meninggalkan Belift Lab. Agensi tersebut merupakan perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE yang saat ini menaungi ENHYPEN, grup jebolan ‘I-LAND’.

Pada 2 Juni, Belift Lab mengumumkan bahwa Hanbin telah meninggalkan agensi untuk memulai perjalanan baru. “Perusahaan kami telah berdiskusi dengan Hanbin tentang mimpi dan tujuannya untuk waktu yang cukup lama."

"Setelah pertimbangan yang cermat, Hanbin membuat keputusan untuk mulai menempa masa depan baru untuk dirinya sendiri,” tulis pernyataan agensi.

“Kami akan selalu menghargai waktu yang kami dapat bagikan dengan Hanbin dan akan terus menyemangatinya untuk perjalanan selanjutnya. Kami meminta Anda untuk terus menunjukkan minat dan cinta Anda padanya. Terima kasih.”

Baca juga: B.I Umumkan Konser Solo di Jakarta Bulan Juni

Menyusul berita tersebut, dilaporkan bahwa Hanbin kini bergabung dengan Yuehua Entertainment, yang dibenarkan agensi melalui pernyataan resminya. Mereka mengatakan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Hanbin. Kami sangat senang menyambut Hanbin, yang memiliki banyak potensi, sebagai anggota baru keluarga kami.”

“Kami akan memberikan dukungan yang tak tanggung-tanggung agar Hanbin bisa berkembang menjadi artis yang baik. Tolong tunjukkan dukungan dan cinta kalian untuk langkah Hanbin selanjutnya saat ia mempersiapkan masa depan yang cerah di tempat baru.”

Baru-baru ini, terungkap bahwa Kyungmin, kontestan ‘I-LAND’ lainnya, telah meninggalkan HYBE Labels Jepang karena perbedaan arah yang dicari oleh perusahaan dan peserta pelatihan. Kyungmin adalah bagian dari Proyek Debut Global HYBE LABELS JAPAN dengan K, Nicholas, EJ, dan Ta-Ki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)