home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Myung Soo Diprotes Netizen Gegara Dukung Lee Seung Gi dan Lee Da In

Rabu, 02 Juni 2021 11:30 by muthiasp | 631 hits
Park Myung Soo Diprotes Netizen Gegara Dukung Lee Seung Gi dan Lee Da In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In memicu pro kontra di kalangan publik. Komedian Park Myung Soo bahkan sampai diprotes netizen karena secara terbuka mendukung hubungan kedua bintang drama Korea tersebut.

Pada tanggal 28 Mei melalui siaran radionya, Park Myung Soo mengatakan, "Apakah mereka ingin itu diketahui publik atau tidak, itu telah terungkap. Karena itu terjadi, saya ingin itu berjalan dengan baik dan ingin melihat mereka menikah."

Komentar singkat nan positif itu mendapat sorotan tajam dari pendengar di Korea yang langsung membanjiri akun media sosial Park Myung Soo dengan komentar jahat. Mereka menilai bahwa komedian itu “melewati batas” dengan komentarnya yang “tidak pantas”.

“Park Myung Soo-sshi, sebagai sunbae hiburan (senior), Anda harus menggunakan kebijaksanaan. Anda seharusnya tidak menyebutkan Lee Seung Gi dan pernikahan. Tidakkah kamu tahu bahwa publik kesal karena keluarga pacarnya. Saya benar-benar kecewa," tulis seorang netizen.

Netizen lain berkomentar, “Tidakkah menurutmu porsi Seung Gi adalah kesalahan besar? Sudah ada kemarahan sejak dia terjalin dengan keluarga kriminal, tetapi Anda ingin mereka menikah? Sebagai seorang sunbae, apakah menurutmu pantas untuk memberinya nasihat seperti itu? Ini menyebalkan.”

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

“Park Myung Soo-sshi!! Apa yang Anda katakan tentang Lee Seung Gi membuat saya sangat kecewa. Seluruh bangsa menentangnya, tetapi Anda ingin mereka menikah? Ada keributan karena keluarga kriminalnya sekarang. Sebuah nasihat yang tidak sopan."

“Myung Soo-sshi, saya pikir Anda mungkin telah melampaui batas dengan yang satu ini. Saya pikir Anda harus menggunakan kebijaksanaan sebelum berbicara di depan umum... seluruh bangsa khawatir tentang hal itu, tetapi mengapa Anda membagikan pesan yang mendukung?"

Netizen Korea yang kontra dengan hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In tak lain lantaran kasus hukum yang pernah menjerat ayah tiri sang aktris. Sang ayah didakwa atas manipulasi saham yang memakan banyak korban, bahkan sampai ada yang bunuh diri.

Sementara Lee Da In, sang kakak Lee Yoo Bi, dan ibunya Kyun Mi Ri disorot karena gaya hidupnya yang mewah, karena mereka sebelumnya telah memamerkan rumah di sebuah program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)