home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Shim Soo Ryun Siapkan Misi Balas Dendam di ‘Penthouse 3’

Rabu, 02 Juni 2021 12:00 by Rie127 | 654 hits
Segera Tayang, Shim Soo Ryun Siapkan Misi Balas Dendam di ‘Penthouse 3’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terakhir ‘Penthouse 2’, penjahat Hera Palace berhasil diadali dan dimasukan kedalam penjara.  Penonton juga masih dibuat penasaran pria misterius bernama Baek Joon Gi (On Joo Wan), yang datang bersama Logan Lee saat kembali ke Korea.

Kematian Logan Lee juga menjadi klimaks dari akhir musim kedua, yang mencengangkan penonton. Apakah Logan dapat kembali? Atau memang benar-benar meninggal?

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis menggambarkan Shim Soo Ryun, Bae Ro Na, Joo Seok Hoon yang sedang berada di lokasi di mana Logan Lee terkena ledakan yang dicurigai adalah perbuatan Joo Dan Tae.

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Penonton pun telah dibuat penasaran apakah dimusim ketiga Shim Soo Ryun mampu mengungkapkan semua kebenaran, dan menyelesaikan balas dendam atas apa yang telah ia alami selama ini.

Tim produksi berbagi, “Kematian Logan Lee akan berfungsi sebagai variabel besar bagi Shim Soo Ryun dan penjahat Hera Palace. Silakan melihat kebenaran ledakan melalui pemutaran perdana ‘The Penthouse 3’.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)