home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Bicara Soal Daya Tarik Album Baru dan Kondisi Shownu

Rabu, 02 Juni 2021 13:00 by fzhchyn | 3767 hits
MONSTA X Bicara Soal Daya Tarik Album Baru dan Kondisi Shownu
Image source: Starship

DREAMERS.ID - MONSTA X resmi comeback pada 1 Juni dengan merilis mini album kesembilan ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’. Diketahui bahwa ini adalah lagu utama MONSTA X pertama yang diproduseri oleh salah satu membernya, Joohoney.

Album ini hadir tujuh bulan setelah perilisan full album ketiga mereka ‘Fatal Love’. Minhyuk mengatakan, “Aku benar-benar ingin memberi tahu para member MONSTA X bahwa mereka sudah bekerja keras.”

“Saat kami bekerja sangat keras, kami ingin menerima umpan balik yang baik karena kami adalah orang-orang yang mendapatkan kekuatan paling besar dari dukungan penggemar kami. Tolong dukung dan awasi promosi ini juga,” imbuhnya

I.M menambahkan, “Meskipun kami mengatakan kami hiatus selama tujuh bulan, kami telah menyambut kalian melalui promosi individu di bidang kami sendiri. Aku mempromosikan solo untuk pertama kalinya pada bulan Februari ketika merilis 'DUALITY' tetapi harus melakukan semuanya sendiri membuat aku sangat merindukan para member. Aku senang untuk promosi MONSTA X.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Ketika diminta untuk mendeskripsikan album baru mereka, Joohoney menjawab, “Ini adalah album yang menampilkan 100 persen kemurnian unik MONSTA X. Sama seperti aspirasi yang dapat kalian rasakan melalui judul album kami 'One of a Kind', kami mengekspresikan gaya warna-warni kami sendiri melalui setiap lagu dan aku pikir kami memberikan banyak perhatian pada aspek visual dari penampilan kami.”

Dia melanjutkan, “Para member juga mengadopsi konsep ‘GAMBLER’ dengan sangat baik. Meskipun aku lebih menghargainya karena ini adalah lagu yang aku tulis, ada banyak poin selain musiknya. Aku pikir akan ada banyak kesenangan dalam menemukan itu semua.”

Grup tersebut juga membahas keadaan Shownu, mengingat ia tidak mengikuti promosi mendatang karena masalah kesehatan. Joohoney berbagi, “Kami mulai mempersiapkan album ini lebih awal sehingga kami sudah mengatur semuanya. Untungnya, kami dapat menyelesaikan syuting dengan Shownu tanpa masalah, tetapi Shownu juga sangat kecewa karena dia tidak dapat berpromosi bersama kami.”

“Namun, para dokter mengatakan dia jauh lebih baik sehingga dia dapat bergabung dengan V Live ulang tahun keenam kami. Dia sekarang beristirahat dengan baik, memantau kami, dan terus mengirimkan dukungannya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)