home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Nikmati Kencan Pertama, Siapa yang Salah Kostum?

Rabu, 02 Juni 2021 15:45 by muthiasp | 741 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Nikmati Kencan Pertama, Siapa yang Salah Kostum?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah tinggal bersama, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) dan Lee Dam (Hyeri) mencoba untuk lebih dekat dengan pergi menjalani kencan pertama ke sebuah taman bermain. Namun outfit mereka terlihat sangat kontras.

Sebelumnya, Shin Woo Yeo menyuruh Lee Dam untuk menjauh dari pria yang lahir di Tahun Macan, alkohol, dan ayam untuk menjaga kelereng gumiho yang tidak sengaja tertelan oleh Lee Dam.

Sebagai gantinya, Lee Dam melarang Shin Woo Yeo untuk memperlihatkan mata dingin dan merokok. Walau sudah tahu cara mengeluarkan kelerengnya, Shin Woo Yeo tetap menjaga Lee Dam di sisinya.

Pada tanggal 2 Juni, tvN berbagi sekilas tentang Shin Woo Yeo dan Lee Dam menikmati kencan di pusat panahan. Sementara Shin Woo Yeo mengenakan setelan serba hitam, Lee Dam mengenakan jumpsuit kasual dan sepatu kets merah.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Dalam salah satu foto, lengan bajunya ditarik saat ia memamerkan keterampilan memanahnya yang mungkin berasal dari sejarah masa lalunya sebagai seorang prajurit militer. Lee Dam tampak tersenyum cerah sambil memegang boneka, dan Shin Woo Yeo memberikan tatapan seolah-olah tidak bisa berpaling dari Lee Dam.

Produser My Roommate Is a Gumiho berbagi, “Shin Woo Yeo dan Lee Dam akan menjadi selangkah lebih dekat melalui kencan pertama mereka. Tolong nantikan episode ketiga yang akan menampilkan kencan pertama mereka, yang akan lebih seru dan lebih banyak tawa daripada kebersamaan mereka.”

Episode terbaru My Roommate Is a Gumiho tayang pada 2 Juni pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)