home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop di Drama Come to The Witch Restaurant

Kamis, 03 Juni 2021 10:10 by bellaevania | 5427 hits
Potret Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop di Drama Come to The Witch Restaurant
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop telah bersiap menyapa penonton lewat drama baru. Ketiganya membintangi drama fantasi 'Come to The Witch Restaurant'.

Drama ini menceritakan tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang akan mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggannya.

Cerita ini diambil dari pemenang daesang (hadiah utama) di kontes Kyobo Book Center. Cerita ini dipuji karena menyentuh topik realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Drama ini baru saja merilis potongan gambar Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop dalam drama. Song Ji Hyo berperan sebagai Hee Ra, pemilik dari restoran penyihir.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Nam Ji Hyun menjadi karyawan restoran yang bekerja di sana untuk membayar harga karena membuat kesepakatan dengan penyihir.

Sementara Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, pekerja paruh waktu yang memiliki jiwa murni.

Papan nama dan pintu masuk ke restoran mereka, yang disebut The Witch's, terlihat seram dan misterius. Pada saat yang sama, merangsang rasa ingin tahu dan imajinasi penonton.

'Come to the Witch Restaurant' akan dirilis di TVING pada bulan Juli mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)