home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Full Album Perdana B.I 'WATERFALL' Puncaki Chart iTunes di 20 Negara

Kamis, 03 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 711 hits
Full Album Perdana B.I 'WATERFALL' Puncaki Chart iTunes di 20 Negara
Image source: IOK Company

DREAMERS.ID - Perilisan full album perdana B.I sebagai penyanyi solo mendapat sambutan yang hangat dari fansnya di dunia. Pemilik nama asli Kim Hanbin ini baru saja merilis album bertajuk ‘WATERFALL’ dan langsung memuncaki chart iTunes di sejumlah negara.

Pada 2 Juni, IOK Company mengungkapkan bahwa ‘WATERFALL’ telah memuncaki chart iTunes Top Album setidaknya di 20 negara dan wilayah berbeda termasuk Rusia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Turki.

Album ini juga masuk Top 10 dari chart Album Top iTunes di Amerika Serikat, dan di China, menduduki peringkat No. 1 di chart QQ Music Best Selling Daily Albums. Di Melon, semua lagu termasuk lagu utama ‘illa illa’ masuk chart di 24Hits Terbaru.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Sementara itu, ‘illa illa’ juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 17 negara termasuk Brasil, Thailand, dan Filipina.

Full album perdana B.I ‘WATERFALL’ resmi dirilis pada 1 Juni dan berisi total 12 lagu, yaitu ‘WATERFALL’, ‘illa illa’ (lagu utama), ‘Daydream’ featuring Lee Hi, ‘Numb’, ‘Illusion’, ‘Flow Away’, ‘Help Me’, ‘Remember Me’, ‘STAY’ featuring Tablo, ‘GRAY’, ‘Then’, dan ‘Re-birth’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)