home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Pisah Rumah, Jun Ji Hyun Dikabarkan Cerai Karena Suami Selingkuh

Kamis, 03 Juni 2021 10:20 by muthiasp | 836 hits
Sudah Pisah Rumah, Jun Ji Hyun Dikabarkan Cerai Karena Suami Selingkuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap menghampiri rumah tangga aktris Jun Ji Hyun yang dikabarkan berada di ambang perceraian. Sang suami dirumorkan melakukan perselingkuhan sehingga rumah tangganya terancam kandas.

Jun Ji Hyun diketahui menikah dengan Choi Joon Hyuk, seorang bankir, pada tahun 2012 lalu. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tahun 2016 dan 2018.

Rumor perceraian menyebar dari saluran YouTube Garo Sero Institute, salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Tetapi Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kesepakatan iklannya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan berita negatif karena skandal.

Selama siaran langsung Garo Sero Institute baru-baru ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah, dan telah menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin tinggal bersamanya lagi.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Mereka terus mengatakan bahwa rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah beredar selama enam bulan, dan selama waktu itu, mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," kata Kim Young Ho dari Garo Sero Institute.

Kim Young Ho dengan hati-hati menyatakan bahwa mungkin ada wanita lain yang bermain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. "Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita [berbeda], itulah sebabnya dia ingin keluar," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, belum mengomentari laporan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)