home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Seru Makan Mie yang Nggak Ngebosenin

Selasa, 25 Mei 2021 13:13 by fzhchyn | 4408 hits
Cara Seru Makan Mie yang Nggak Ngebosenin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak diolah dengan cara yang macam-macam, variasi rasa mie instan itu sendiri sudah beragam. Tapi jika kamu bosan hanya menyantapnya dengan cara direbus atau digoreng saja, beberapa alternatif ini bisa dicoba.

1. Noodle Olemette Wrap

Tak susah membuat olahan mie instan ini. Cukup buat telur dadar goreng untuk membuat wrap-nya. Dan untuk isiannya, gunakan mie instan goreng yang dimasak seperti biasa namun bisa ditambahkan dengan potongan sayur, sosis, atau daging.

2. Ramen-crusted chicken wings

Jika biasanya chicken wings atau sajian sayap ayam hanya digoreng dengan balutan tepung, kamu bisa menambahkan mie instan lho. Mie cukup diremukkan lalu dicampur dengan adonan tepung yang akan dibuat sebagai baluran sayap ayam.

3. Milk Noodle

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Ingin menciptakan rasa creamy pada kuah mie instan? Kamu cukup mengganti setengah kadar air yang biasa digunakan untuk merebus mie dengan susu sai plain. Selain itu, cara penyajian sama seperti membuat mie rebus pada umumnya.

4. Yakisoba Pan

Yakisoba dalam bahasa Jepang berarti mie goreng, dan menyantapnya dengan roti hot dog merupakan cara paling populer di kalangan pelajar di sana. Cukup masak mie goreng seperti biasa lalu tempatkan ke roti hot dog sebagai pengganti sosis.

5. Pop Mie PaNas

Yang paling unik tentunya datang dari Pop Mie PaNas rasa Soto Ayam yang menyajikan mie langsung dengan nasinya. Selain penyajiannya yang mudah, kamu jug abisa langsung menikmati lezatnya mie rasa soto ayam yang mengenyangkan dengan nasi asli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)