home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal

Kamis, 03 Juni 2021 12:00 by bellaevania | 4518 hits
Ha Jung Woo Dihukum Denda karena Penggunaan Obat Ilegal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada awal tahun 2020 lalu, aktor Ha Jung Woo diperiksa polisi atas dugaan penggunaan obat propofol secara ilegal.

Selama penyelidikan, pihak Ha Jung Woo mengklaim bahwa propofol digunakan saat aktor tersebut menjalani prosedur medis untuk mengobati bekas luka di wajahnya.

Menurut agensi Ha Jung Woo, Work House Company pada 3 Juni, kasus penggunaan propofol ilegal sang aktor telah berakhir dengan hukuman denda ringan.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

"Kembali pada tanggal 28 Mei, (Ha Jung Woo) menerima denda dengan penyelesaian kasusnya. Selama proses penyelidikan, (Ha Jung Woo) mematuhinya dengan jujur, dan dia akan menerima keputusan pengadilan dengan rendah hati," ujar agensi.

"Dari apa yang kami ketahui, jaksa menyimpulkan bahwa (Ha Jung Woo) diberikan anestesi berlebihan selama prosedur medisnya yang ia terima dari Januari hingga September 2019."

"Sebagai aktor yang telah menerima banyak cinta, (Ha Jung Woo) seharusnya melakukan perawatan diri yang lebih ketat; namun, dia merasa bahwa karena dia menjalani prosedur medis, tidak ada kesalahan yang terlibat. Dia sekarang merenungkan pengambilan keputusannya yang ceroboh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)