home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung Ungkap Karakternya Semakin Kuat di Hospital Playlist 2

Kamis, 03 Juni 2021 12:53 by Rie127 | 897 hits
Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung Ungkap Karakternya Semakin Kuat di Hospital Playlist 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaHospital Playlist 2kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung yang masih menunjukkan suasana hangat dan menenangkan.

Dalam foto terbaru, menampilan Chae Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do) yang sedang tersenyum ramah, ia cukup menjadi dokter perempuan favorit penonton karena pembawaannya yang menenangkan dan pengertian.

Jeon Mi Do berbagi, “Aku pikir karakter kami semakin menguat dibandingkan dengan musim pertama, itu sebabnya kamu lebih fokus namun juga bersenang-senang dilokasi syuing. Karena aku sudah menyesuaikan karakter jadi aku dapat lebih santai. Aku akan menunjukkan sisi Chae Song Hwa yang lebih baik.”

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Ada juga Yang Seok Hyung (diperankan oleh Kim Dae Myung), yang juga memberikan senyum tipis sambil memandang sesuatu. Ia memiliki emosi yang sulit ditebak kecuali oleh keempat temannya dan sulit untuk bergaul. Namun, seiring dengan berjalannya waktu ia mulai dapat berbaur dengan yang lain.

Mengenai karakternya, Kim Dae Myung berkomentar, “Bahkan setelah musim pertama selesai, para aktor tetap berhubungan satu sama lain, jadi menurutku ini adalah alasan mengapa aku tidak merasa ada jarak dari proyek ini.”

“Aku juga secara alami mencoba untuk tidak melarikan diri terlalu banyak dari drama. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama dengan para aktor dan staf, sekarang ada banyak hal yang kami rasakan tanpa harus berbicara dan aku pikir kami telah tumbuh lebih dekat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)