home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju GFRIEND Isi Soundtrack Drama Bossam: Steal the Fate

Kamis, 03 Juni 2021 13:55 by muthiasp | 836 hits
Yuju GFRIEND Isi Soundtrack Drama Bossam: Steal the Fate
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yuju GFRIEND akan menyapa penggemar dengan karya musik barunya. Ia dikonfirmasi akan mengisi soundtrack untuk drama Korea terbaru MBN berjudul Bossam: Steal the Fate.

Pada 3 Juni, diumumkan bahwa Yuju akan menyanyikan soundtrack ke 11 dari drama Bossam: Steal The Fate yang berjudul Comfort (terjemahan literal). Poster untuk soundtrack tersebut pun sudah dirilis.

Lagunya menggambarkan perasaan hangat persahabatan dan kasih sayang antara pemeran utama pria Ba Woo (diperankan oleh Jung Il Woo) dan pemeran utama wanita Soo Kyung (diperankan oleh Yuri SNSD).

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Nantinya, lagu Comfort akan dirilis dalam dua versi, satu menampilkan gitar akustik dan satu versi string. Lagu tersebut akan dirilis secara digital di berbagai platform musik pada 5 Juni pukul 6 sore KST.

Sementara itu, ini menjadi proyek pertama Yuju pasca GFRIEND memilih hengkang dari agensi Source Music. Namun masa depan kegiatan GFRIEND belum jelas, apakah keenam member akan masuk ke agensi baru yang sama atau masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)